Halaman

Salam Persaudaraan Dunia dan Akhirat.

Kumpulan Doa 2

Doa Agar Diampuni Segala Kesalahan
ALLAAHUMMAGH-FIRLII KHA-THII-ATII WAJAHLII WA-ISRAAFII FII AMRII WAMAA ANTA A'ALAMU BIHI MINNII

"Ya Allah, ampunilah aku, kesalahanku, kebodohanku, segala sesuatu urusanku yang melampaui batas dan segala apa yang mana Engkau lebih mengetahui tentang aku"

Doa Anak Saleh Untuk Ibu Bapak
ALLAAHUMMAGH-FIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA RABBAYAANII SHA-GHIIRAA

"Ya Allah, ampunilah aku dan ibu bapakku, dan rahmatilah (kasihilah) keduanya sebagaimana mereka telah mendidikku pada waktu kecil"

Doa Mohon Derajat
ALLAAHUMMAA INNII DHA'IIFUN FAQAWWINII WA-INNII DZALIILUN FA-A'IZZANNI WA-INNII FAQIIRUN FA-AGHNINII YAA ARHAMARRAAHIMIIN

"Ya Allah, sesungguhnya aku ini lemah, maka kuatkanlah aku, dan diriku ini hina, maka muliakanlah aku, dan aku ini fakir, maka kayakanlah aku wahai Tuhan yang paling penxayang"

Doa Menjelang Malam
ALLAAHUMMA HAA-DZAA IQBAALU LAYLIKA WA-IDBAARU NAHAARIKA WA-ASHWAATU DU'AUTIKA FAGH-FIRLII

"Ya Allah, telah datang waktu malam-Mu, telah pergi waktu siang-Mu dan suara-suara-Mu diperdengarkan, maka ampunilah aku"

Doa Mohon Impian
ALLAAHUMMA ARINALHAQQA HAQQAA WARZUQNATTIBAA'AH, WA-ARINAL BAA-THILA BAA-THILAA, WARZUQNAJ TINAABAH

"Ya Allah, perlihatkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami jalan untuk mampu mengikutinya, dan tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami jalan untuk dapat menjauhinya"

Doa Ketika Memperoleh Impian Baik
ALHAMDULILLAAHILLA-DZII QA-DHAA HAAJATII

"Segala puji bagi Allah yang telah menetapkan hajatku"


Doa Ketika Memperoleh Impian Jahat
ALLAAHUMMA INNII A'UU-DZUBIKA MIN 'AMALISY SYAY-THAANI WASAYYI-AATIL AHLAAM

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan setan dan dari buruk (jahat) nya impian"


Doa Mohon Kemuliaan Keluarga
RABBANAA HAB LANAA MIN AZWAJINAA WA-DZURRIYYAATINAA QURRATA A'YUN, WAJ'ALNA LILMUTTAQIINA IMAAMAA

"Wahai Tuhan kami, berilah kami dari isteri-isteri dan keturunan kami pandangan yang menyenangkan, dan jadikanlah kami pemimpin orang-orang yang bertakwa"

Doa Tolak Bala
ALHAMDULILLAAHILLA-DZII 'AAFAANII MIMMABTALAAKA BIHI WAFADH-DHALANII 'ALAA KA-TSIIRIM MIMMAN KHULIQA TAF-DHIILAA

"Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan aku dari segala bala' (bahaya, bencana) dan mengutamakan aku dari kebanyakan makhluk"


Doa Anti Kejahatan
ALLAAHUMMA INNII A'UU-DZUBIKA MIN JAHDIL BALAA-I WADARKISY-SYAQAA-I WASUU-IL QA-DHAA-I WA-SYAMAATATIL A'DAA-I

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari payahnya bencana, jurang kecelakaan, kemalangan nasib serta ejekan musuh"

Doa Agar Kekayaan Terjaga Dari Bencana
BISMILLAAHI MAA SYAA-ALLAAHU LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH, MAA SYAA-ALLAAHU KULLU NI'MATIN MINALLAAHI, MAA SYAA-ALLAAHUL KHAYRU KULLUHU BIYADILLAAH, MAA SYAA-ALLAAHU LAA YASH-RIFUSSUU-A ILLALLAAH

"Dengan nama Allah, segala sesuatu telah dikehendaki Allah, tiada kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah, segala sesuatu telah dikehendaki Allah, segala kenikmatan berasal dari Allah, segala sesuatu telah dikehendaki Allah, semua kebajikan berada pada Allah, segala sesuatu telah dikehendaki Allah, tiada yang dapat menjauhkan kejahatan selain Allah"

Doa Agar Tidak Diganggu Setan Ketika Shalat
RABBI A-UU-DZUBIKA MIN HAMAZAATISY SYAYAA-THIINI WA-A'UUDZUBIKA RABBI AYYAH-DHURUUN

"Wahai Tuhan, aku berlindung kepada-Mu dari gangguan setan, dan aku berlindung kepada-Mu wahai Tuhanku dari kehadiran mereka"